Sabtu, 25 Agustus 2012

THE EVIL MIRROR (FAN FICTION)

Tokoh Utama (Pemeran Utama) : Seohyun
Tokoh Kedua (Sahabat Tokoh Utama) : Tiffany
Tokoh Ketiga (Musuh Tokoh Utama) : Taeyeon
Tokoh Keempat (Pacar Tokoh Utama) : Siwon
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di Seoul, Korea. Lahir sebuah anak perempuan yang sangat cantik, oleh orang tuanya, dia diberi nama Seo Joo Hyun atau Bisa dipanggil Seohyun.
 SKIP
 Sekarang Seohyun berumur 2 Tahun. 
 Ayah Seohyun : Seo, kita ke Taman dengan Ibu yuk ? mau nggak ?
Seohyun : Tentu saja mau appa .
Mereka sekeluarga pun pergi ke Taman. Saat mereka Bermain tiba - tiba Ibunya pingsan.
Ayah Seohyun : Ibu ? Ibu ?!
Seohyun : Ibu kenapa ayah ?
Ayah Seohyun : Ayah tidak tahu, Kita ke rumah sakit saja. 
SKIP
Di Rumah Sakit.
Seohyun : bagaimana keadaan ibu, ayah ?
Ayah Seohyun : Ayah tidak tahu nak, kita tunggu saja dokter keluar.
Dokterpun keluar dari Ruangan ..
Ayah Seohyun : Bagaimana Keadaan Istri saya Dok ?
Dokter : Cukup parah, Harus di operasi
Ayah Seohyun : Memangnya Istri saya kena penyakit apa ?
Dokter : Serangan Jantung ..

Seohyun : Apa yang terjadi dengan Ibu yah ?Ayah Seohyun : tidak apa - apa, hanya kecapean.
Ayah Seohyun berbohong ..
SKIP
Beberapa minggu kemudian ..
Saat malam, Ayah Seohyun sedang dalam perjalanan, tiba tiba Handphonenya berdering ..
Ayah Seohyun : Halo ?
Pembantu dirumah : Pak, Anak bapak sakit panas ..
Ayah Seohyun : hah ? baiklah saya akan kesana .
Saat Ayah seohyun menyimpan Handphonenya tiba tiba hpnya berdering lagi ..
Ayah Seohyun : Halo ?
Dokter : Maaf pak, saya turut berduka, baru saja tadi Istri bapak meninggal saat Suster ke Kamar Istri bapak ..
Ayah seohyun terkejut, dia pun berhenti di pinggir jalan.. Lalu dia menangis ..
Ayah Seohyun berteriak Sekeras mungkin
Ayah Seohyun : MENGAPA KAU MENCABUT NYAWA ORANG YANG SANGAT KUCINTAI ?!
Ayah seohyun trus menangis tak henti .
SKIP
Esoknya, Ibu Seohyun di Kubur ..
Ayah Seohyun trus memeluk kuburan ibu, sedangkan Seohyun sedang dirumah karena sakit ..
Beberapa jam kemudian ..
Seohyun : yah, ibu kenapa ?
Ayah Seohyun : nanti ayah kasih tahu jika kau sudah sembuh ya sayang .. (mengelus rambut seohyun mungil)
SKIP
Seohyun sudah sembuh, dia penasaran kenapa ibunya tidak pulang pulang kerumah ..
Seohyun : ayah, kenapa ibu tidak pulang - pulang ?
Ayah Seohyun : Ibumu sudah meninggal saat kamu sakit ..
Mata Seohyunpun berkaca - kaca dia pun langsung menangis dan memeluk ayahnya ..
Seohyun : mengapa ibu meninggalkanku begitu cepat .. (sambil menangis)
SKIP
Dia pun akhirnya sudah beranjak Remaja, dia bersekolah di The Luxury School. Sekolah yang mewah dan berprestasi seperti Seohyun, dia anak paling Cerdas dan Cantik di sekolah itu ..
Beberapa Hari kemudian ada Murid baru di kelas Seohyun, dia Anak sederhana yang mendapat Beasiswa .. 
Anak Sederhana itu bernama Kim Taeyeon ..
Mrs.Sooyoung : kau boleh duduk disebelah Seohyun .. (menunjuk seohyun) #ceritanya sooyoung itu guru
Taeyeon : ok, makasih bu ..
Seohyun : Halo ! namaku Seo Joo Hyun, panggil saja Seohyun (mengulurkan tangan)
Taeyeon : aku sudah tau namamu, dan kau juga sudah tau namaku. Untuk apa kita berkenalan ?!
Seohyun pun terdiam, dalam hatinya, seohyun berkata 'anak yang dapat beasiswa itu sombong sekali'
SKIP
Akhirnya istirahat ..
Tiffany : Seohyun, kamu sekarang bawa makanan apa ?
Seohyun : aku membawa Roti dan Kue
Tiffany : kayaknya enak tuh .. siapa yang buat ?
Seohyun : aku .. kalau kamu bawa makanan apa ?
Tiffany : aku membawa Pudding ..
Seohyun : kita ke Kantin yuk .
Tiffany : ok ..
Seohyun dan Tiffany bergandengan tangan ke Kantin ..
Seohyun : eh, tadi aku ngajak kenalan sama anak baru itu, tapi dia malah ngebentak ..
Tiffany : what ? anak kampung yang dapet beasiswa itu ngebentak kamu ? harus dihajar nih !
Seohyun : ehh .. jangann ..
Tiffany : kenapa ?
Seohyun : mungkin saja nanti - nanti kita bisa berteman dengannya ..
Tiffany : ya sudah ..
Saat Tiffany dan Seohyun berbincang - bincang, Seohyun melihat Taeyeon ..
Seohyun : aku ke sana dulu ya ..
Tiffany : kemana ?
Seohyun : ke sana (nunjuk)
Tiffany : ok, aku tunggu ..
Seohyun mendekati Taeyeon ..
Seohyun : haii .. Kamu mau Kue ? (menyodorkan kue)
Taeyeon : Tidak mau ! 
Seohyun : kamu kan tidak bekal, aku kasih kamu kue, mau nggak ?
Taeyeon : nggak mau ! mending aku nggak makan daripada makn kue kamu ..
Seohyun : kamu kenapa sih baru aja kenal kok udah marah - marah sama aku ? sedangkan ke yang lain nggak .
Taeyeon : karena kamu cewek Tercantik disini ! aku liat di Majalah dinding waktu mau masuk ke kelas .
Seohyun : memangnya kenapa ?
Taeyeon langsung pergi ..
Seohyunpun mendekati Tiffany lagi ..

Seohyun : kau tahu ? dia marah karena katanya aku cewek tercantik disini ..
Tiffany : what ? masa dia iri sama loe ? mana mungkin dia bisa mengalahkan kecantikan loe .
Seohyun : nggak tau juga tuh, aku juga masih bingung ..
Tiffany tiba - tiba pergi
Seohyun : hei ! kau mau kemana ?! (mengejar Tiffany sambil membawa bekalnya)
Seohyun kehilangan jejak tiffany karena banyak orang ..
Tiffany : heh lu ! Taeyeon !
Taeyeon : Apa manggil - manggil gue ?
Tiffany : lu anak yang dapet beasiswa songong amat !
Taeyeon : songong ? emang gue salah apa sama lu ?
Tiffany : karena lu udah ngebentak and marah - marahin sahabat gue !Taeyeon : oh ya ? masalah buat loe ?Tiffany : ya iyalah !
Tiba - tiba Mrs.Sooyoung datang ..
Mrs.Sooyoung : hei ! tidak boleh ada yang bertengkar di sekolah ini !
Taeyeon : nggak tau tuh dia duluan ! dia bilang aku Songong bu !
Mrs.Sooyoung : hah ? apa benar itu Tiffany ?
Tiffany hanya mengangguk ..
Mrs.Sooyoung : ke kantor saya sekarang !
Tiffany : baiklah ..
Di Tempat berbeda ..
Seohyun : kemana sih Tiffany ?
Tiba - tiba Taeyeon datang ..
Taeyeon : lagi nyariin sahabat loe yang belagu itu ya ?
Seohyun : dia tidak belagu, dia anak yang pemberani ..
Taeyeon : buktinya, dia tadi bilang ke gue songong, akhirnya dia di panggil ke kantor Mrs.Sooyoung ..
Seohyun : what ??
Seohyun langsung ke kantor Mrs.Sooyoung ..
*tok tok tok
Seohyun mngetuk pintu ..
Mrs.Sooyoung : Siapa ?
Seohyun : ini saya, Seohyun
Mrs.Sooyoung : ada keperluan apa kau kemari ?
Seohyun : saya mau menjelaskan cerita sebenarnya ..
Mrs.Sooyoung : baiklah, masuk ..
Seohyun membuka pintu ..
Mrs.Sooyoung : silahkan duduk ..
Seohyun : begini bu, Tiffany marah pada Taeyeon, karena Taeyeon tadi membentakku dan memarahiku ..
Mrs.Sooyoung : mana mungkin murid baru seperti itu !
Seohyun : saya tidak bohong bu ..
Tiffany : dia benar bu ! dia kan tidak pernah berbohong !
Mrs.Sooyoung : hmm .. benar juga. ya sudah, kalian ke kelas saja .
Seohyun dan Tiffany ke kelas . Bel masuk Berbunyi ..
di kelas ..
Mrs.Sooyoung : Taeyeon! Apakah benar kalau kau tadi memarahi dan membentak Seohyun ?
Semua anak memandangi Taeyeon ..
Taeyeon : itu tidak benar !
Mrs.Sooyoung : Jujur saja ..
Taeyeon : benar bu, saya tidak memarahi dan membentak murid - murid disini, kan saya murid baru .
 Mrs.Sooyoung terdiam ..
SKIP
Bel Pulang Berbunyi ..
Siwon mendekati Seohyun ..
Siwon : Seohyun, maukah kau ikut sebentar bersamaku ?
Seohyun : memangnya ada apa ?
Siwon : Ikut saja dulu .
Taeyeon tak sengaja melihat, dan Taeyeonpun membuntuti Seohyun dan Siwon
Seohyun : ada apa ?
Siwon : Kau itu Cantik, baik, Ramah .. Apakah kamu mau menjadi Pacarku ?
Seohyun terkejut .. Taeyeonpun juga ..
Seohyun hanya terdiam .. 
Supir Siwon : Siwonn ! Cepatt ! (berteriak dari jauh)
Siwon : sebentarr ! cepat, kau mau jawab apa ?
Seohyun : entahlah ..
Seohyun langsung pergi ..
Siwon : ah, Sial !
Taeyeonpun mempunyai Rencana Jahat ..
Sudah pulang, Seohyun hanya memikirkan jawaban apa yang akan dia berikan ..
Di Tempat Lain .
Sesudah pulang, Taeyeon pergi ke sebuah Tempat seperti Penyihir/Paranormal/Dukun, Dia memiliki Rencana jahat ..
Taeyeon : mbak, ada gak Benda yang bisa Menukar muka ?
Mbak : tentu saja ada. Saya mempunyai Kekuatan khusus ..
Taeyeon : kalau bisa, bagaimana caranya ?
Mbak itu memberikan sebuah Botol, Isinya adalah Angin berwarna Abu - Abu ..
Taeyeon : apa ini ?
Mbak : kamu berdiri di depan cermin, dan bukalah tutup botol ini, dan pikirkan target kamu itu ..
Taeyeon : dan apa yang akan terjadi ?
Mbak : mukamu akan bertukar dengan Targetmu itu ..
Taeyeon : wahh .. hebat sekali !
Mbak : hanya 200.000 !
Taeyeon : mahal amat ! nyicil sehari 10.000 , boleh ?
Mbak : tidak bisa ! atau nanti bulan depan kau akan mati !
Taeyeon : whatt ? ok, nanti ku bayar bulan ini ..
Mbak : baiklah .
Taeyeon : Jika nanti kurebut wajah Seohyun, Orang - orang akan menyukaiku dan aku akan bertukar keluarga ! jadi nanti aku bisa kaya !
Di Tempat Lain .
Seohyun : lebih baik aku menolaknya !
SKIP
Disekolah ..Saat Belajar, dan Akhirnya Bel Istirahat berbunyi ..
Siwon : jadi apa jawabanmu ?
Seohyun : Maaf, aku menolakmu, kita kan masih kecil, belum boleh pacaran ..
Siwon : berarti jika kita sudah Dewasa, boleh ?
Seohyun : mungkin ..
Seohyunpun pergi meninggalkan Siwon dan mendekati Tiffany ..
Tiffany : eh, kamu tau nggak ? nanti malam ada Pesta Sekolah yang ke - 6 !
Seohyun : yang benar ? kau sudah dapat pasangan ?
Tiffany : sudah, aku bersama Changmin .. kalau kamu ?
Seohyun : mana mungkin aku sudah dapat pasangan ! aku saja baru tau ..
Tiffany : cepat cari pasangan yang kamu mau, daripada nanti direbut sama orang lain !
Seohyun : haha ..
SKIP
Bel pulang berbunyi ..
Siwon : Seo, Nanti malam kan ada Pesta Sekolah yang ke - 6, apa kau sudah dapat pasangan ?
Seohyun : belum sih ..
Tiba - tiba kyuhyun datang ..
Kyuhyun : dia bersamaku !
Siwon : hei ! dia bilang dia belum dapat pasangan !
Kyuhyun : tidak, sebenarnya aku pasangannya !
Tiba - tiba Supir Siwon memanggil siwon
Supir Siwon : Siwonn ! cepat naik mobil !
Siwon : baiklah !
Siwon pergi begitu saja ..
Kyuhyun : nanti kau bersamaku, ok ?
Seohyun hanya diam, dan kyuhyun pun pergi ..
Sudah pulang , Taeyeon memakai Botol yang diberi oleh Penyihir/Paranormal/Dukun ..
Taeyeon berdiri didepan cermin dan membuka tutup botolnya ..
Tiba - tiba Keluar asap Abu - abu dari botol itu .. Lalu asapnya Memutar di seluruh bagian cermin ..
Tiba - tiba Taeyeon masuk kedalam cermin itu ..
Di Tempat Lain
Seohyun sedang berdandan untuk Pesta Sekolah .. dan saat melihat ke cermin, dia masuk juga ke dalam cermin, seperti Taeyeon ..
Akhirnya Taeyeon berada di kamar Seohyun yang sangatt Luas dan Mewah .. dan Mukanya berubah menjadi Muka Seohyun yang Cantik .. Sedangkan Seohyun, dia tiba - tiba berada di Gubuk .. dan Mukanya berubah menjadi Taeyeon ..
Taeyeon (Seohyun) : ada apa denganku ?! dan dimana aku ? kenapa mukaku seperti Taeyeon ? bagaimana nanti Pesta Sekolahku ? apa aku akan datang ?? 
Di Tempat Lain
Seohyun (Taeyeon) : waww .. Kamar Seohyun besar sekali ! apalagi rumahnya ! aku senang menjadi Seohyun ! *saat melihat cermin, hah ?! Seohyun sangat cantik sekali ! aku tak percaya ini !
*tok tok tok
Seohyun (Taeyeon) : siapa ??
Pembantu : Ini saya Nona ..
dalam hati Seohyun (Taeyeon) 'hah? seohyun di panggil nona?'
Seohyun (Taeyeon) : ada apa ?
Pembantu : cepat ! mobil sudah siap !
Seohyun (Taeyeon) : ok, tunggu sebentar !
Seohyun (Taeyeon) mulai berangkat ke Sekolah ..
Seohyun (Taeyeon) : mobilnya bagus sekali ! besar, lega, panjang lagi !
Di Tempat Lain
Taeyeon (Seohyun) : Aku akan pergi ke sekolah ! aku tidak boleh tidak datang ke pesta sekolah !
Taeyeon (Seohyun) pun berdandan dengan Make up seadanya, dan baju seadanya ..
Lalu per gi ke sekolah #untung saja sekolahnya dekat, saat tiba ..
Taeyeon (Seohyun) berbicara dalam hati 'hei!itu mobilku, lho, kok didalamnya ada aku sih? aku sangat bingung'
Kyuhyun : halo seohyun ! 
Seohyun (Taeyeon) : Seohyun ?
Kyuhyun : kok kamu bicara seperti itu sih ? kamu kan emang beneran seohyun !
Seohyun (Taeyeon) berbicara dalam hati 'bodoh!aku lupa,untung saja dia tak curiga' 
Kyuhyun : yuk ! masuk ke Pesta ..
Seohyun (Taeyeon) berbicara dalam hati lagi 'lho? kok aku bersama dia?bukan siwon? apa mungkin... seohyun itu pasangannya kyuhyun?!ah! sial'
Di Tempat Lain
Siwon : hei ! Taeyeon, kau mau bersamaku ?
Taeyeon (Seohyun) : hei ! kau mengagetkanku ! apa tadi kau bilang Taeyeon ?
Siwon : kau Taeyeon, kan ?
Taeyeon (Seohyun) : eh, hehe, iya, baiklah, aku mau bersamamu ..
Saat Taeyeon (Seohyun) masuk ke Pesta dengan Siwon, seohyun (Taeyeon) melihatnya ..
Seohyun (Taeyeon) berkata dalam hati 'what? dia bersama siwon?! padahal aku jangan memakai botol itu hari ini! ah, bodoh sekali aku ini!'
Kyuhyun : kau mau minum ? (menyodorkan minuman)
Seohyun (Taeyeon) : ok, ne (mengambil minumnya)
Kyuhyun : Kau begitu sangat cantik hari ini ..
Seohyun (Taeyeon) : mm, terima kasih
Kyuhyun : sama". andaikan saja kau adalah pacarku ..
Seohyun (Taeyeon) : bermimpi saja ! #langsung pergi (Marah karena melihat Taeyeon (Seohyun) bersama Siwon)
Kyuhyun : aku baru melihat Seohyun marah ..
Siwon : Hei ! kau lihat tadi ? Seohyun marah pada Kyuhyun ! mampus kau Kyuhyun !
Taeyeon (Seohyun) hanya terdiam, dan diapun melihat Tiffany ..
Taeyeon (Seohyun) : Tiffany ! Tiffany ! Tolong Kesini !
Tiffany : kau memanggilku ? aku tidak menyangka !
Taeyeon (Seohyun) : aku mau berkata sesuatu padamu ! ikut aku ..
Tiffany mengikuti Taeyeon, sedangkan Siwon ditinggalkan ..
Tiffany : ada apa hah ?!
Taeyeon (Seohyun) : jangan berkata kasar padaku ! aku Sahabatmu, Seohyun ! aku tidak tahu kenapa, muka dan nasibku bertukar dengan Taeyeon , kau lihat tadi Seohyun marah ? dia sebenarnya Taeyeon !
Tiffany : what ? yang benar saja !
Taeyeon (Seohyun) : kau harus percaya padaku, tolonglah, aku Seohyun, aku tidak pernah berbohongg ..
Tiffany : baiklah, aku percaya padamu ..
Taeyeon (Seohyun) : Gomawo. tapi, kamu tau bagaimana caranya aku bisa kembali lagi ?
Tiffany : tentu saja ! aku tak tahu ._.
Taeyeon (Seohyun) : coba panggil Siwon ! mungkin saja dia bisa .
Tiffany : baiklah ..
Tiffanypun memanggil siwon ..
Tiffany : nih, dia ..
Siwon : ada apa tae ?
Taeyeon (Seohyun) : aku bukan Taeyeon, sebenarnya aku Seohyun ..
Siwon : yang benar saja ?!
Taeyeon (Seohyun) : aku bertukar muka dan nasib dengan Taeyeon ..
Apa kamu tahu cara biar aku bisa balik lagi ?
Siwon : memangnya bagaimana kau bisa bertukar dengan Taeyeon ?
Taeyeon (Seohyun) : Saat aku melihat cermin, tiba - tiba aku masuk ke dalam cermin, dan tiba - tiba aku ada di dalam Gubuk ..
Siwon : mm .. aku tahu caranya !
Taeyeon (Seohyun) : yang benar ? Bagaimana ?Siwon : kan itu karena Cermin, coba saja kau melihat ke Cermin lagi ..Taeyeon (Seohyun) : kalian punya cermin ?Tiffany : nih, aku punya !Taeyeon (Seohyun) : mana ? tak bisa ..Siwon : mungkin pakai Mantra or Apa gitu .. Taeyeon bisa menukar muka bagaimana caranya ya ?
Tiba - tiba Seohyun (Taeyeon) datang ..
Seohyun (Taeyeon) : Maaf Seo, aku Menukar Muka padamu, Karena aku iri padamu, sebenarnya aku menyukai Siwon, sedangkan siwon menyukaimu, makannya aku menukar mukamu dengan mukaku ..
Tiffany : heh anak songong ! sekarang balikin lagi muka sahabat gue !
Seohyun (Taeyeon) : baiklah ..
Taeyeon (Seohyun) : ok, aku maafkan, tapi bagaimana cara membalikan mukaku ?
Seohyun (Taeyeon) : Ini .. (memperlihatkan botol)
Seohyun (Taeyeon) pun memuka tutup botol itu .. asap abu - abu itu memutar ke cermin kecil milik Tiffany yang dipegang Taeyeon (Seohyun) .. sedangkan Seohyun (Taeyeon) membawa sendiri ..
Akhirnya Muka mereka Bertukar lagi ..
Tiffany : Seohyunn .. (memeluk Seohyun) heh, anak songong ! jahat amat lu nuker" muka orang!
Taeyeon : Maafkan aku, tolong, karena sebentar lagi aku akan tiada ..
Seohyun : hah ? memangnya kenapa ?
Taeyeon : Hutangku membeli botol ini belum dibayar , dan sebentar lagi bulan depan, aku akan mati ..
Tiffany : udah, mati aja lu !
Seohyun : jangan begitu Tiffany ! memangnya harganya berapa ?
Taeyeon : 200.000 Ribu ..
Seohyun : nih, aku beri kau uang ..
Taeyeon : hah ? untukku ? Terima kasih ! (memeluk seohyun)
Seohyun : sama"
Taeyeon : kau orang baik yang pernah kukenal !
Tiffany : orang - orang tidak baik kepadamu karena kamu juga jahat !
Seohyun : eh, jangan gitu fany ..
Tiffany : ya sudah -.-
Taeyeon : sekali lagi, terima kasih ..
Seohyun tersenyum ..
SKIP
Sudah beberapa tahun kemudian ..
akhirnya mereka pun Bersahabat untuk Selamanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar